Jumat, 01 Maret 2013

Pemutar Musik Android Pilihan

Berhubung kemarin-kemarin saya posting tutorial berat mulu yang bikin dengkul pusing (kata emak saya otak saya ada di dengkul), kali ini saya membuat postingan yang ringan-ringan saja.

Di postingkan kali ini saya akan membahas aplikasi pemutar musik android pilihan menurut versi saya, bukan menurut versi google play apalagi versi on the spot, hehe
Oke langsung saja daripada penasaran yuk cekidot.. ..




 

1. PowerAmp
Di urutan pertama ini saya jatuhkan pilihan ke PowerAMP, lho kenapa PowerAmp?, karena inikan menurut versi saya.. .. :-)
ini dia penampakannya:

Tampilan Landscape:



eh kebalik ya?, ini dia yang gak kebalik :D


Yang mau download : disini
Kalo mau dijadiin full version tanpa harus membayar sepeser pun klik disini, Dosa ditanggung sendiri :-)

2.Winamp
Saya jatuhkan pilihan no.2 yaitu Winamp, Lho kenapa Winamp?, lagi-lagi saya harus menjawab ini kan versi saya :D,
Bagi yang punya PC dirumah pasti tahu lah apa itu Winamp?, kalo gak tahu ya kebangetan, hehe
Yang mau lihat penampakkannya:


Tampilan Landscape:


Yang mau comot klik disini

3. TTPod
Bagi pengguna Android nama TTPod tidak begitu populer, lain halnya dengan pengguna Symbian s60v3 dan s60v5, kalo di Symbian s60v2 tidak ada TTPod, adanya cuman Ultra MP3,
Nah sekarang TTPod hadir di android, fiturnya tidak kalah sama yang ada di Symbian, bahkan pemutar musik ini bisa untuk karaokean dan menampilkan lirik lagu,
Ini Screenshot nya:



Tampilan Landscape:



Yang penasaran download aja disini

4. PlayerPro
Nah Aplikasi pemutar musik yang satu ini dulunya paling terkenal diantara pemutar musik Android lainnya, berhubung banyaknya saingan akhirnya sekarang turun level, semoga saja tidak sampai gulung tikar :-)
Ini dia Screenshot nya:



Penampakan Landscap nya:



Yang mau mencicipi silahkan disini.

5. Google Play Music
Urutan terakhir saya jatuhkan pilihan ke Google Play Music, Lho kok ada embel-embel google nya?, Lha wong iki gaweane mbah Google ndok,
Ya aplikasi ini buatan mbah kita tercinta yaitu mbah Google, tapi dengan sangat terpaksa saya urutkan di nomor terakhir versi saya, semoga mbah gak marah melihat postingan saya karena cucunya kurang ajar menempatkan aplikasi si embah ke urutan terakhir, :-)
Saya mohon maaf ya mbah, saya jangan sampai di Banned mbah, hehe

Ini dia penampakkan karya si embah:



Penampakkan dalam mode Landscape:



Bagi para cucunya si mbah yang pengen menikmati hasil karyanya silahkan dimari.

Sekian sudah postingan saya kali ini tentang Aplikasi Pemutar Musik Android Pilihan, semoga bermanfaat.


Terkait

Description: Pemutar Musik Android Pilihan Rating: 4.5 Reviewer: Santosa Sparta ItemReviewed: Pemutar Musik Android Pilihan
Al
Santosa Sparta Updated at: 21.00

1 komentar:

  1. Kunjungan malem mas. Yang buat symbian dong.. Winamp ada gak?

    BalasHapus